News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Bagi Takjil AML Kupang Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Giat Bagi Takjil AML Kupang Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

 

Foto : Panitia 
Kupang,NTTPRIDE - Asosiasi Mahasiswa Lembata (AML) - Kupang membagikan Takjil di seputaran Lampu Merah Bundara Patung Kirap, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (23/03/2024).


Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan.


Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa.


Memberikan Takjil merupakan salah satu cara yang paling mudah dan cukup terjangkau untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan Allah SWT tersebut.


Ketua Umum AML-Kupang, Tresia Lipat mengatakan Bulan Ramadan adalah Bulan suci yang penuh dengan berkah, 


“Kegiatan berbagi takjil ini adalah kegiatan menebarkan kebaikan terhadap sesama apalagi bagi mereka yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga, bisa berbuka dengan takjil yang di berikan oleh Kami” 


Lanjutnya, dengan kegiatan yang di lakukan oleh AML-Kupang di bulan Ramadan ini menjadi hal positif yang berguna bagi banyak orang, karena kegiatan sebagai perwujudan dari nilai toleransi dan  juga menjaga toleransi antar umat beragama.


Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Kerohanian Afriyati abdullah "Menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas kehidupan dan kesempatan menjalani ibdah puasa  dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat Manusia," Tutupnya.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Harapannya bahwa kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.[*]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.