News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sadis! Warga NTT Terjatuh ke Dalam Sumur Saat Berusaha Selamatkan Ayam

Sadis! Warga NTT Terjatuh ke Dalam Sumur Saat Berusaha Selamatkan Ayam

Foto : Tim
TTU, NTTPRIDE - Seorang warga di Nusa Tenggara Timur [NTT] mengalami insiden tragis setelah terjatuh ke dalam sumur pada Rabu, [10/4/2024].


Korban, Amos Usatnesi, dilaporkan jatuh ke dalam sumur yang terletak di RT 28, Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara [TTU]. Lokasi sumur yang diketahui milik Jhon Benu itu terletak di Kilometer 6, Jurusan Kupang, di samping Alfamart.


Amos Usatnesi, merupakan warga Desa Oekopa, Kecamatan Biboki Tanpa, Kabupaten TTU, saat ini berdomisili sementara di RT 28, RW 06, Kelurahan Maubeli, karena mencari nafkah di Kota Kefamenanu.


Menurut kronologi yang disampaikan oleh saksi mata, Wempi Didimus Sanbein, kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 06.30 Wita.


Korban turun ke dalam sumur untuk mengambil ayam yang terjatuh ke dalamnya. Meskipun diingatkan oleh saksi untuk tidak melakukannya, korban tetap nekat turun ke dalam sumur.


"Saya saksikan langsung di bibir sumur. Kebetulan malam itu saya tidur di kosnya. Waktu mau berangkat kerja dia minta bersabar sebentar untuk ambil ayamnya yang jatuh di dalam sumur," Kata Wempi.


Meskipun berhasil mengangkat ayamnya dari dalam sumur yang memiliki kedalaman 18 meter, korban tiba-tiba terperosok dan jatuh tenggelam saat hendak menaiki anak tangga darurat.


Saat ini, aparat kepolisian sedang mengamankan lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan BPBD setempat untuk melakukan evakuasi terhadap korban.


Tim evakuasi dari Basarnas Atambua juga telah tiba di lokasi kejadian untuk membantu dalam proses penyelamatan. [*]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.