News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuda Lamaholot Usulkan Vinsen Belawa Making Dalam Pilkada Kota Kupang 2024

Pemuda Lamaholot Usulkan Vinsen Belawa Making Dalam Pilkada Kota Kupang 2024

Vinsensius Belawa Lemaking bersama anak muda Lamaholot, Foto : Tim
Kupang, NTTPRIDE  - Kelompok pemuda dan millenial Lamaholot Kota Kupang menyatakan dukungannya  kepada Vinsensius Belawa Lemaking SKM.,M.Kes untuk maju dalam Pilkada kota Kupang 2024,


Pernyataan dukungan itu disampaikan anak muda Lamaholot yang menyebut dirinya "Katong Vinsensius Belawa Lemaking" dalam acara perkumpulan anak muda Lamaholot di Kota Kupang, pada Kamis, 18 April 2024.


Nama Vinsen Belawa Making tentu tidak asing bagi warga Kota Kupang. Pria murah senyum ini memulai kariernya sebagai Verifikator Independen Jamkesda Kota Kupang dan selanjutnya sebagai Dosen di Stikes CHMK atau yang sekarang Universitas Citra Bangsa (UCB). 


Sebuah survey sederhana yang dilakukan Pemuda Lamaholot baru-baru ini menempatkan Vinsen Making di urutan pertama dengan persentase diatas 50%. 


Sementara itu, Novi Niron Salah satu pemuda Lamaholot menyatakan dukungannya. “Kita berikan dukungan kepada abang Vinsen untuk maju di pilkada Kota Kupang. Beliau memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membangun kota kupang lewat Kesehatan dan Pendidikan”. Jelas Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang ini. 


Hal senada diungkapkan oleh Bonefasius Nampira “Kka Vinsen Making adalah sosok yang sudah teruji, punya pengalaman memimpin kampus sebagai Dekan dan juga banyak organisasi yang digeluti. Kami siap bekerja jika beliau maju”. Jelas pemuda asal Alor ini. 


Vinsen sendiri ketika dikonfirmasi memberikan apresiasi dan menyatakan siap jika ada partai atau pihak yang mengusung.


“ Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Sebagai warga negara yang baik Saya siap kapan saja jika dibutuhkan. Apabila ada partai atau pihak yang mengusung maka sekali lagi kita akan siap”. Jelas Sekretaris Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Provinsi NTT ini. 


Vinsensius menambahkan akan terus memantau perkembangan dan mengikuti tahapan yang ada. “Tentu ini tidak mudah, mengingat banyak sekali calon potensial lainnya, jadi kita akan terus memantau perkembangan dan mengikuti semua alur yang ada” lanjut orang muda yang memiliki KTA Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.