News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sopir Asal Manggarai Timur Perkosa Penumpangnya, Korban Berusia 15 Tahun

Sopir Asal Manggarai Timur Perkosa Penumpangnya, Korban Berusia 15 Tahun

Gambar Ilustrasi korban pencabulan  remaja oleh sopir travel asal Manggarai Timur 
Manggarai Timur, NTTPRIDE – Seorang sopir travel berinisial G asal Peot, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menodai seorang penumpang dibawah umur, FF (15 tahun) asal Manggarai Timur.


Peristiwa ini terjadi Jumat, 5 April 2024 di pangkalan travel Ruteng-Borong, depan toko Pasific, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai sekitar pukul 15:00 Wita.


Menurut Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa kasus ini baru dilaporkan pada pekan ini, kendati telah terjadi di minggu sebelumnya.


"Kasus ini baru dilaporkan pada pekan ini", ungkap Made Jumat, 12 April 2024, seperti yang dilansir dari Media ini, Sabtu, 13 April 2024.


Menurut informasi yang dihimpun, korban bepergian ke Ruteng dari Borong dengan menumpangi mobil pelaku.


Namun, setalah tiba di Ruteng, korban tidak diturunkan dengan alasan, mengantar penumpang lain ke Cancar, yang jaraknya belasan kilo meter dari Ruteng, korbanpun turuti permintaan sang pelaku.


Selepas pulang dari Cancar, pelaku menyuruh korban duduk di bangku depan bersamanya, dan dalam mobil hanya tersisa mereka dua, dan lagi-lagi permintaan pelaku juga dituruti korban.


Pada saat duduk di kursi depan, pelaku mulai melampiaskan nafsunya dengan meraba paha korban. Korban yang masih dibawah umur itu sempat menolak dan memarahi pelaku, namun pelaku memaksa korban untuk disetubuhi dalam mobil.


Pasca peristiwa ini, korban mengalami trauma berat dan melaporkan peristiwa yang menodai kesuciannya itu ke SPKT Polres Manggarai.


Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Manggarai dan korbanpun telah divisum di rumah sakit.


Polisi juga pada saat ini sedang memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatan brutalnya itu.***



 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.