News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanpa Bantuan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Joisef Naisoi Saya Tidak Mungkin Menjadi Dokter Pendidikan

Tanpa Bantuan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Joisef Naisoi Saya Tidak Mungkin Menjadi Dokter Pendidikan

Foto : Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE - Staf Alih Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Linus Lusi menyampaikan rasa bangga, syukur dan terima kasih kepada Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Joisef Naisoi, yang telah memberikan banyak kepercayaan dan pengalaman yang berharga untuk kematangan diri dan jiwa kenegarawanan saya.


Hal itu  disampaikan Linus Lusi dalam acara Serta Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara ini berlangsung di aula Umbu Landu Paranggi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Kota Kupang, Rabu 3 April 2024.


" Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Joisef Naisoi yang telah mempercayakan saya sebagai kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT sejak 3 Agustus 2020 sampai 27 Maret 2024, dan Pejabat Bupati Ngada selama 3 bulan. Pengelaman ini tidak mungkin saya dapatkan tanpa bantuan dari bapak Viktor dan Josef," Ungkap Linus Lusi dalam sambutanya yang juga tayang di YouTube Dinas P & K NTT.


Lanjut Linus, tanpa bantuan dan uluran tangan serta pemikiran dari Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat tidak mungkin saya Menjadi Kadis P & K NTT dan Semuel Halundaka, S.IP., M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Prov. NTT, dan Dra. Flouri R. Wuisan, M.M., sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Prov. NTT, dan Ambros Kodo, S. Sos., MM, sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTT, 


" Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Joisef Naisoi yang sudah mengangkat kami berempat menjadi Eselon II. Tanpa bantuan itu kami berempat tidak mungkin berdiri gagah perkasa dihadapan masyarakat NTT. Untuk itu pada kesempatan ini sekali lagi kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih Pernah Bertemu Seorang Pemikir Besar, seperti Viktor Bungtilu Laiskodat," Tambah Linus Lusi.


Tidak lupa juga, Linus Lusi mengucapkan terima kasih kepada  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Bapak Kosmas D Lana yang selama ini selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan kami demi kemajuan pendidikan NTT yang lebih baik,


" Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda Kosmas D Lana yang senantiasa memberikan masukan dan kontribusi pikiran untuk kemajuan masyarakat NTT dan pendidikan kita. Dan kita sama-sama berdoa agar dimasa jabatan Penjabat Gubernur NTT , Ayodhya Kalake berakhir Bapak Sekda Kosmas D Lana bisa menjadi Penjabat Gubernur NTT berikutnya," Jelas Linus Lusi.

Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.