News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Lewat Pintu PKB, Robert Take Lemaking Diusung Tujuh Penjuru

Daftar Lewat Pintu PKB, Robert Take Lemaking Diusung Tujuh Penjuru

Robertus Nikodemus Take Lemaking S.Pd.,M.Pd, Calon Wakil Bupati Kabupaten Lembata 
Lembata, NTTPRIDE. Com - Robertus Nikodemus Take Lemaking S.Pd.,M.Pd Resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Lembata periode 2024/2029 lewat pintu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jumat (03/05/2024).


Kehadiran tim relawan diterima secara langsung oleh Sekretaris DPC PKB dan ketua Desk Pilkada Wilhelmus Patal Ola Kedang. Kali ini ada tujuh perwakilan daerah yang menghantar berkas pendaftaran. 


Vinsen Belawa salah satu ketua divisi tim relawan menjelaskan untuk pendaftaran kali ini, ada tujuh perwakilan daerah yang turut hadir,


“Ini partai ketiga yang kita daftar, dan dukungan dari masyarakat terus mengalir. Kali ini ada tujuh perwakilan daerah yang ikut ambil bagian yaitu; Ile Ape, Kedang, Lebatukan, Nubatukan, Nagawutung, Atadei dan Wulandoni. Kita sangat yakin dukungan ini akan terus bertambah mengingat figur yang kita usung memiliki banyak keunggulan," Jelas Vinsen.


Sementara itu, Putra Nara lema Robert Lemaking sendiri ketika dikonfirmasi memberikan apresiasi kepada tim relawan yang bekerja dengan tulus, Putra Nara lema


“Saya sangat berterima kasih kepada tim relawan semua yang telah bekerja dengan hati. Melihat banyaknya dukungan yang mengalir, Saya semakin optimis bisa mewujudkan mimpi bersama masyarakat Lembata," Jelas Dosen luar biasa di beberapa kampus di Kupang ini.


“Mimpi masyarakat dan tentu kita semua adalah bisa menikmati hidup dengan mapan, damai dan Sejahtera. Lembata mayoritas petani dan nelayan namun sektor ini belum dikembangkan dengan maksimal. Kita masih mengandalkan musim hujan untuk bertani, maka kita akan ubah system ini menjadi pertanian sepanjang musim. Juga perikanan dan kelautan akan kita genjot dalam produktivitas mulai dari alat tangkap hingga SDM dan pemasaran," Jelas Direktur beberapa Perusahaan skala regional ini. 


Robert Lemaking juga menambahkan,  telah berkoordinasi dengan beberapa pimpinan partai di provinsi dan pusat. “Saat ini kita terus menjajaki beberapa partai di level Provinsi dan Pusat, sambil proses pendaftaran terus berlanjut. Beberapa hari ke depan kita akan mendaftar secara resmi di partai Gerindra," Jelas Lemaking yang telah mengantongi KTA Gerindra ini.***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.