News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjabat Bupati Kupang Marahi Dua ASN Yang Diduga Selfie Saat Apel Kesadaran Sedang Berlangsung

Penjabat Bupati Kupang Marahi Dua ASN Yang Diduga Selfie Saat Apel Kesadaran Sedang Berlangsung

Foto : Tim
OELAMASI, NTTPRIDE. COM - Penjabat Bupati Kupang, Alex Lumba ngamuk dan marahi dua ASN yang (diduga) selfie di moment doa saat berlangsung Apel Kesadaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Kabupaten Kupang.


Peristiwa itu terungkap berdasarkan potongan video yang beredar di masyarakat melalui ragam media sosial (medsos) pada Senin, 20 Mei 2024.


Dalam potongan video tersebut, tampak Pj Bupati Kupang, Alex Lumba yang tampak geram berjalan turun dari atas tribun menuju ke arah barisan peserta apel (ASN). 


"Mana ibu yang pake kacamata tadi? Ibu sini! Hei! Yang foto tadi!" tanya Alex dengan nada geram.


ASN yang dikonfrontir Pj Bupati Kupang itu langsung membantah dengan kalimat, "Siapa ada bapak?"


Sang Pj langsung menjawab, bahwa ada yang foto di lokasi barisan di moment doa saat apel. "Ada foto disini, masa tipu lagi saya e? Saya pecat kalian memang e?" tantangnya.


ASN (ibu) yang dikonfrontir Pj Bupati Kupang itu kembali membantah tudingan Alekson, dengan mengatakan bahwa dirinya tidak selfie tapi sedang terima telpon dari rumah yang mengabarkan kalau anaknya sakit.


Pj Bupati Kupang itu lanjut ke arah salah satu ASN (ibu) lain yang diduga tidak mengikuti doa di momen seharusnya, saat apel kesadaran berlangsung dan mengkonfrontirnya. Namun lagi, ASN itu juga membantah tidak melakukan selfie.


"Saya lihat kau foto. Kau pikir saya tidak tau? Trus itu apa? Kau mental baru lulus kemarin kok, bikin mentalnya ke, bodoh sekali," ujar Aleks memaki sang ASN itu.


Namun ASN itu terus menjawab dengan kata dan kalimat bantahan, sehingga Pj Bupati Kupang itu lanjut bertanya ke ASN itu, apakah anaknya juga sakit? "Hei bodoh kau, saya tanya kau! Saya lihat dari sana kok mereka angkat HP kok baru dorang dua..." jelas Aleks.


Ia mengingatkan ASN itu, seharusnya ia mengangkat telpon dari dalam barisan (di moment doa saat apel jika mendesak, red), bukannya keluar dari barisan dan mengganggu peserta lain.


"Baru jadi pegawai, baru terima SK saja modelnya sudah seperti ini. Ibu Sekda panggil dorang e?" pintanya kepada Sekda Kabupaten Kupang.


Hingga berita ini diturunkan, media belum berhasil mengkonfirmasi Alex terkait peristiwa itu. Dua ASN korban kemarin Alex juga hingga berita ini diturunkan, belum berhasil diidentifikasi dan dikonfirmasi media.***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.