News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lukas Laga Pureklolon Tegaskan Mahasiswa Lembata Siap Jadi Mitra Kritik Pemerintah

Lukas Laga Pureklolon Tegaskan Mahasiswa Lembata Siap Jadi Mitra Kritik Pemerintah

 Sambutan Ketua Umum PERMATA Kupang, Lukas Laga Pureklolon, Foto Ocep Purek 

Kupang, NTTPRIDE. Com - Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Asal Lembata (PERMATA) Kupang, Lukas Laga Pureklolon menyatakan dukungannya terhadap Paskalis Ola Tapobali menjadi Pj Bupati Lembata periode 2024/2025.


 Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Laga Ligen  dalam acara Silahturahmi dan Pisah Sambut Penjabat Bupati Lembata bersama keluarga besar Lembata di Kupang. Acara ini berlangsung di Restauran Seafood Suka Ramai, Kota Kupang, pada, Selasa 28 Mei 2024.


" Tentu kami sebagai kaum intelektual generasi penerus Lembata mendukung penuh dan kehadiran kami mahasiswa Lembata sebagai mitra kritik dan tentu kedepannya kami akan terus mengkawal selama masa kepemimpinan bapa dan apabila kami melihat ada situasi ataupun suatu kebijakan yang diluar dari harapan kami maka kami sebagai mahasiswa akan hadir untuk mengkritisi personal tersebut," ungkap Lukas.


Menurut Lukas , Kami hadir dan memberikan kritik bukan bentuk kebencian kami tetapi bentuk kecintaan bentuk kepedulian, bentuk glekat lewotanah kami terhadap Lembata 


" Harapan kami sebagai mahasiswa bahwa tolong pemerintah kabupaten Lembata untuk lebih memperhatikan kami mahasiswa di Kupang dan juga mahasiswa di luar NTT, karena mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tinggi di berbagai bidang ilmu di berbagai Universitas ini tentunya setelah masa studi berakhir akan pulang ke Lembata untuk gelakt lewotanah," harapnya.


Lanjutnya, Kami juga meminta agar bapa menyelesaikan persoalan kami tentang aset Pemda Lembata di Kupang yakni Asrama Lembata yang mangkrak dari tahun 2010 sampai sekarang. Untuk itu kami berharap kita sama-sama untuk membangun kembali sehingga bisa digunakan kami mahasiswa yang ada di Kupang maupun adik-adik yang mau kuliah di kota Kupang.


Lukas,  juga menyampaikan terima kasih juga kepada bapa Matheos Tan yang sudah mendedikasikan diri untuk mengabdi di Lembata selama satu tahun, kiranya apa yang bapa lakukan untuk Lembata menjadi kenangan terindah untuk kami masyarakat Lembata. Semoga semua perjalanan karir politik maupun pemerintahan bapa senantiasa diberkati selalu oleh leluhur lewotanah dan selalu ada kerinduan untuk bapa.


Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.