News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Robert Take Lemaking, Calon Wakil Bupati Lembata "Terseksi"

Robert Take Lemaking, Calon Wakil Bupati Lembata "Terseksi"

 

Robertus Nikodemus Take Lemaking Calon Wakil Bupati Lembata 
NTTPRIDE. Com - Sejumlah tokoh muda mulai bermunculan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lembata 2024. Bahkan sejumlah nama mulai disebut-sebut netizen sebagai sosok mumpuni untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lembata,


Semangat muda dan keberanian menjadi modal mereka untuk bersiap bertarung. Beberapa sosok tersebut diantaranya yakni Robertus Nikodemus Take Lemaking. Dirinya merupakan anak muda yang sarat pengalaman, baik di organisasi maupun partai politik.


Saat ini, sosok Robert sudah banyak dikenal oleh masyarakat Lembata. Bahkan, ia sering muncul di media sosial, tidak menutup kemungkinan Partai Politik akan melirik Robert,


Dari semua calon wakil Bupati Lembata yang mendaftar jelas, anak muda dengan nama lengkap Robertus Nikodemus Take Lemaking adalah yang paling seksi. Dari segi wajah, body, usia dan status ia lebih dominan.


 Selain masih berstatus lajang alias belum menikah, pria berkulit putih ini memiliki networking yang luas di kalangan pejabat pusat. 


Maria Helena Salah satu warga Lembata menyatakan kekagumannya pada sosok yang satu ini. 


“Selain ganteng, Kaka Robert punya sepak terjang yang bagus. Ia mantan kepala sekolah dan saat ini sebagai pengusaha. Tentu dia tahu bagaimana membangun lembata menjadi lebih baik lagi," tutur Helena. 


Jhon Warga lainnya mengatakan kelebihan lainnya. “Saya sangat mengenal pria ini. Ia punya koneksi yang kuat baik di kalangan Provinsi maupun Pusat. Jadi soal loby dan negosiasi dialah orangnya. Kekuatan ini yang diperlukan agar lebih banyak dana Pusat mengalir ke daerah. Jadi harapan saya, siapapun Bupatinya lebih baik pilih anak muda ini jadi wakil. Saya yakin Lembata akan lebih maju," jelas Jhon. 


Koordinator Tim Pemenangan, Damaskus Lodolaleng ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa keseksian Robert cukup banyak. 


“Calon kami ini benar sangat seksi. Buktinya survey internal dikalangan Warga Ile Ape, beliau berada di urutan teratas. Soal lain misalnya kost politik juga sudah siap. Tinggal menunggu penetapan partai atau pinangan dari calon Bupati saja. Sebelumnya sudah ada pinangan untuk Independen namun karena kendala teknis kita mundur dan menunggu jalur partai. Harapan kita bisa masuk ke tahap selanjutnya dan akan kita gas di saat itu," jelas Damas. 


Robert Lemaking sendiri telah mendapat dukungan penuh dari 77 suku di komunitas Lewuhala Ile Ape dan berbagai komunitas lainnya seperti tukang ojek dan para buruh di Lembata.***


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.