News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Kelurahan Oesao Tikam Seorang Pemuda Hingga Tewas, Pelaku Mengaku Tidak Terima Dianiaya

Warga Kelurahan Oesao Tikam Seorang Pemuda Hingga Tewas, Pelaku Mengaku Tidak Terima Dianiaya

Foto : Humas Polres Kupang 
Oelamasi, NTTPRIDE. Com - Tidak terima dirinya dianiaya berkali-kali, AS (60) warga RT 28 RW 09 Kelurahan Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, nekat menikam Elimas Tanaem (21) hingga tewas.


Kejadian nahas ini terjadi pada hari Kamis (9/5) siang sekitar jam 14.30 Wita bertempat di Pasar Oesao Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom wirata, S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Yeni Setiono, S.H membenarkan adanya kejadian tersebut.


" Ya, kejadiannya kemarin siang sekitar jam 14.30 Wita, saat ini korban sedang dilakukan otopsi di rumah sakit, " terangnya. 


Masih menurut Iptu Yeni, kejadian tersebut berawal saat terduga pelaku AS pulang dari kebun mengambil daun lontar muda dan singgah di Pasar Oesao untuk membeli sirih pinang. Sementara AS duduk, datang korban Elimas Tanaemdan mengatakan saya ambil ini parang ! AS menjawab dengan mengatakan jangan main gila, beta pulang ! Saat itu juga korban langsung menendang AS sebanyak dua kali yang mengenai pinggang bagian atas hingga terjatuh.


Melihat kejadian tersebut, beberapa warga sekitar mengamankan korban untuk tidak melanjutkan aksinya, beberapa menit kemudian korban datang lagi sambil memanggil dan memaki AS dengan mengatakan Aba aba main puki lu tunggu disitu dan setelah mendekat korban langsung menendang AS, namun ditangkis AS dengan pisau yang dipegangnya untuk mengupas pinang. AS juga menikam korban di bagian perut sebanyak satu kali.


Melihat korban terluka pihak keluarga mengantarnya ke rumah sakit Wirasakti Kupang untuk mendapatkan perawatan medis namun pukul 02.00 Wita korban menghembuskan napasnya yang terakhir.


Berdasarkan koordinasi pihak Satreskrim Polres Kupang dengan pihak keluarga, akhirnya korban dilakukan otopsi dan hingga berita ini diturunkan, giat otopsi masih berlangsung sedangkan terduga AS sudah diamankan guna menjalani proses hukum.

Humas Polres Kupang 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.