News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Kupang, Suami Grebek Istri Sedang Bermesraan Dengan Polisi Pangkat Brigpol

Di Kupang, Suami Grebek Istri Sedang Bermesraan Dengan Polisi Pangkat Brigpol

Foto : NUSACENDANA.MY.ID
Kupang, NTTPRIDE. Com - Divisi Profesi dan Pengamanan Kepolisian  (Propam) Polda NTT bersama seorang suami melakukan Operasi Tangkap tangan (OTT) yang diduga oknum polisi berpangkat Brigpol sedang bersama perempuan/istri orang di dalam rumah suaminya di Jln Tasik Fatukoa. 


Polisi yang berpangkat Brigpol dengan inisial AYK sedang di dalam rumah bersama seorang perempuan yang sudah bersuami dengan inisial YTL. Suami YTL ternyata juga seorang polisi berinisial R. W. 


Kronologis kejadian


Pada hari Rabu 5 juni 2024 pada jam 11 petugas Propam Polda NTT berserta pelapor /Suami terduga melakukan pengrebekan di rumah brigpol A Y K dijalan tasik fatukoa. bersama dengan ibu YTL sedang berdua di dalam rumah. kemudian kedua terduga di bawa ke kantor Propam Polda NTT. Di lanjutkan dengan pemeriksaan kedua terduga tersebut dan kedua pelaku tersebut mengakui perbuatan mereka di depan suami atau pelapor.


 Sayangnya kasus inipun tenggelam setelah dilakukan BAP dan hingga saat ini blm ada kejelasan terkait hasil BAP tersebut. 


Pelapor berharap kasus ini secepatnya ditangani agar berikan efek jera dan ikuti proses hukum thd oknum tersebut. 


Propam Polda NTT Jangan Masuk Angin sebut seorang warga yanga enggan namanya disebut mengatakan, propam Polda NTT sebaiknya terus proses hukum dan juga kode etik kepada oknum anggota mereka yang 'batagal' itu. Sehingga ada efek jera untuknya dan juga yang lain.


Sumber : NUSACENDANA.MY.ID

Editor : Ocep Purek 





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.