News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelompok Milenial Jakarta Siap Menangkan Pasangan SPM di Pilkada Lembata 2024.

Kelompok Milenial Jakarta Siap Menangkan Pasangan SPM di Pilkada Lembata 2024.

Kelompok Milenial Lembata di Jakarta deklarasi dukung pasangan SPM di pilkada 2024

Jakarta, NTTPRIDE. Com - Kelompok Milenial Lembata di Jakarta mendukung pasangan Sinun Petrus Manuk - Haji Muhammad Mahmud, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lembata periode 2024 - 2029.


Dukungan tersebut, disampaikan dalam kegiatan deklarasi Milenial Lembata-Jakarta For SPM di Cafe Pasar Kita, Pamulang, Minggu (23/06/2024).


Koordinator Milenial Lembata-Jakarta, Aisyah Lamawulo menyatakan pihaknya siap mendukung dan optimis menangkan pasangan Sinun Petrus Manuk dan H. Muhammad Mahmud (SPM) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lembata.


Menurut Aisyah, Pasangan SPM merupakan konfigurasi politik yang dapat mempersatukan semua kalangan. 


Pasangan SPM dianggap memiliki track record dan pengalaman yang mumpuni serta berprestasi, saat menjalankan tugas pengabdian.


" Dengan kapasitas dan kapabilitas yang sudah teruji, pasangan SPM layak memimpin Kabupaten Lembata untuk lima tahun ke depan ", ujar Aisyah.


Dia mengungkap, Sinun Petrus Manuk saat aktif di pemerintahan sebagai birokrat sudah terbukti kinerjanya, sementara, Haji Muhamad Mahmud yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lembata, memiliki jejak pengabdian yang baik.


Selain itu, pasangan SPM dinilai memiliki komitmen yang teguh dalam membangun Lembata ke depan.

 

Kabupaten Lembata, kata Lamawulo, memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan. Namun, faktor kepemimpinan sangat penting dalam memaksimalkan potensi sumber daya alam dan manusia yang ada di Kabupaten Lembata.


Sehingga, menurutnya, Kabupaten Lembata membutuhkan pemimpin inovatif dan berpengalaman dalam mengelola pemerintahan serta mampu berinovasi dan bersaing.


“Kita membutuhkan Pemimpin yang berpengalaman dalam mengurus Lembata yang paham birokrasi dan mampu berinovasi dalam mengoptimalkan sumber daya di Lembata menjadi sesuatu yang memiliki nilai produktivitas,” ujarnya lagi.


Aisyah membeberkan, sebelumnya, kelompok Milenial Jakarta sempat bertemu dengan bakal calon Bupati, Sinun Petrus Manuk.


Ia mengaku, dalam pertemuan tersebut, Pieter Manuk menjelaskan konsep pembangunan Lembata, Jika terpilih dalam Pilkada 2024 nanti.


Dirinya mengungkap, Pieter Manuk menjelaskan pembangunan Kabupaten Lembata yang SMART dengan mengedepankan partisipasi masyarakat dan keberlanjutan lingkungan, Sehingga, Perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, perlu melibatkan masyarakat serta mensosialisasikan konsep ke arah kesadaran lingkungan yang berkelanjutan.


Lebih lanjut, Aisyah Lamawulo mengajak seluruh masyarakat Lembata untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah.


“Kami selalu membuka ruang dialog dan berharap masyarakat dapat memberikan masukan agar pembangunan Lembata menjadi lebih baik seperti yang kita harapkan, kita cita-citakan,” pungkasnya.



Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.