News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Milenial Lembata Ciptakan Lagu Buat SPM Demi Harapan Lembata Lebih Baik

Milenial Lembata Ciptakan Lagu Buat SPM Demi Harapan Lembata Lebih Baik

Goris Amuntoda 
Kupang, NTTPRIDE. Com - Segenap anak muda lembata yang tergabung dalam milenial Lembata untuk Sinun Petrus Manuk ( SPM) yang dikomandani oleh Goris Amuntoda kini membuat gebrakan baru, mereka membuat 2 lagu karya milenial Lembata yakni lagu satu rasa dalam dua versi yang berbeda, lagu ini viral di generasi milenial.


Menurut Goris Amuntoda, lagu ini di buat untuk memberikan pesan persatuan tanpa perbedaan Wilayah, agama dan suku, kami mau lembata di pimpin oleh sosok yang mampu mempersatukan dan memiliki pemikiran yang terbuka dan kami temukan itu ada pada bapa Sinun Petrus Manuk atau bapa Pit Manuk, 


Selain aktif mendampingi anak muda Lembata di Kupang beliau juga menerima pemikiran-pemikiran kami mengenai Lembata ke depan, lagu satu rasa adalah lagu yang syarat pesan dan makna. 


" SPM menjadi Bapa bagi semua anak muda tanpa membedakan kami dari kampung mana, asal dan agama apa. Bapa Pit adalah orang tua yang aktif mendampingi kami dalam perkembangan organisasi dan pembentukan kepemimpinan Anak muda, ini persembahan Kami Buat untuk bapa Pit Manuk, ide besar mulai dari pembangunan hingga keterbukaan koneksi Lembata dan wilayah Flores dan Alor menjadi topik perbincangan kami setiap kali bersama beliau," 


" Kami siap berjuang bersama beliau, karena masa depan kami juga ada pada kebijakan bupati ke depan, kami membutuhkan sosok yang mendengarkan kritik, saran dan pendapat, kami tahu beliau sosok sederhana yang tidak punya banyak Financial untuk berpolitik maka kami secara sukarela membantu bapa Pit," pungkas Goris.


Lanjutnya, bapa Pit Manuk suda mendampingi banyak generasi hingga generasi kami, suda ribuan anak muda organisasi yang iya dampingi sejak dulu dan mungkin kami ada generasi kesekian.


" Bapa Pit itu kalau kita minta bantuan tidak hanya bantuan tapi ide dan gagasan untuk kami juga di kasi, sebagai bentuk perjuangan kami bersama beliau akan kami luncurkan berbagai macam kegiatan bersama beliau. Selain lagu ini, ada juga SPM mendengar dan menjawab juga kegiatan kreatif lainnya. Jadi kami tidak asal dukung, kami kenal baik beliau bukan hanya sekedar tahu tentang beliau," ungkap Gregorius Amuntoda.


Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.