News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NTT Panggil Pulang Abang Melki, Relawan di Kota Kupang Deklarasi Siap Menangkan Emanuel Melkiades Laka Lena

NTT Panggil Pulang Abang Melki, Relawan di Kota Kupang Deklarasi Siap Menangkan Emanuel Melkiades Laka Lena

Foto : Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE. Com - Kelompok nelayan, petani, peternak dan masyarakat Kelurahan Nunbaun Sabu mendeklarasikan dukungan kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena untuk maju bertarung menjadi Gubernur NTT dalam Pilkada 2024 , pada 27 November 2024 mendatang.


"Kami, sebagai bagian dari relawan dan masyarakat pendukung Emanuel Melkiades Laka Lena, berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Melki Laka Lena dengan cara-cara yang positif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku," kata Meyer Rubenu selaku Koordinator deklarator saat menyampaikan pernyataan dukungan untuk Melki Laka Lena, Jalan Lapitonu, Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


" Sosok Melki Laka Lena yang sangat sederhana, rendah hati, fleksibel dan sangat mengedukasi kami masyarakat. Konsepnya sederhana kami masyarakat ingin perubahan dan perubahan itu ada dalam diri Melki Laka Lena. Sampai hari ini Melki Laka Lena adalah sosok yang sangat peka terhadap kebutuhan masyarakat terkhususnya di bidang kesehatan, karena kesehatan sangat penting bagi kami masyarakat tanpa kesehatan masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas setiap hari," ujar Meyer Rubenu.


Meyer Rubenu menyebut seluruh relawan berharap Melki Laka Lena bisa memimpin NTT lima tahun ke depan. Dia mengungkapkan alasan mendukung Melki karena memiliki integritas, kapabilitas, serta jaringan yang luas.


"Kami berkomitmen untuk bekerja maksimal memenangkan Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai Gubernur NTT. Ini modal yang kuat untuk agenda perubahan NTT ke depan. Saya kira sosok Melki sangat cocok untuk memimpin NTT. Banyak harapan teman-teman yang dititipkan lewat saya. Dan Melki sudah berkomitmen untuk mengabdi di NTT jika terpilih nanti. Itulah yang membulatkan tekad kami untuk mendukungnya," kata Meyer. 


Lebih lanjut Meyer Rubenu mengajak seluruh masyarakat NTT untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira dan penuh kedamaian seperti halnya kesuksesan pada pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif Februari lalu. 


"Kami Relawan Melki NTT mengajak seluruh elemen masyarakat se-NTT, untuk menyukseskan Pilkada NTT 2024 dengan suasana riang gembira dan penuh kedamaian," kata Meyer mengajak.


Berikut bunyi deklarasi dukungan simpul relawan kepada Emanuel Melkiades Laka Lena : 


" Kami Masyarakat Kelurahan Nunbaun Sabu Siap Bekerja Dan Menangkan Bapak Emanuel Melkiades Laka Lena Menjadi Gubernur NTT 2024"


Tidak hanya itu, masyarakat kelurahan Nunbaun Sabu juga memperlihatkan Yel -yel deklarasi sebagai semangat perjuangan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena yakin : 


Melki Laka Lena 

Gubernur NTT 

Gubernur NTT 

Melki Laka Lena

Abang Melki Laka Lena 

Menyala Abangku


Reporter : Ocep Purek 




   


  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.