News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Peningkatan Kapasitas Kader,IKIF Fatuleu Gelar Pendidikan Kader Tingkat Dasar

Upaya Peningkatan Kapasitas Kader,IKIF Fatuleu Gelar Pendidikan Kader Tingkat Dasar

Foto : Panitia 

Oelamasi, NTTPRIDE. Com - Ikatan Kaum intelektual Fatuleu (IKIF),Melaksanakan seremonial Pembukaan Pendidikan kader Tingkat Dasar(PKTD), pada 31 Mei 2024.


kegiatan ini dilaksanakan dari 31 Mie -2 Juni yang dihadiri oleh anggota, badan pengurus dan senior IKIF serta undangan yang turut menghadiri kegiatan tersebut.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader-kader IKIF dengan penyediaan berbagai materi dasar yang dibawakan oleh senior-Senior hebat Fatuleu.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan Bupati kupang bpk. Drs. Ayub Titu Eki,M.S., Ph.D. serta Camat Fatuleu Hendra moi.


Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua Umum IKIF, dalam sambutannya ketua Umum menegaskan bahwa organisasi akan melahirkan kader-kader hebat Fatuleu di masa yang akan datang


"Baginya meskipun organisasi ini masih berdiri belum lama, namun organisasi akan terus membina kader-kadernya, sehingga apa yang didapat tidak hanya berguna untuk masyarakat," jelasnya.


Pada kesempatan ketua umum IKIF bangga karna orang tua hebat Fatuleu yang menjabat sebagai Mantan Bupati Periode itu menghadiri kegiatan IKIF, sekaligus bersedia membawakan materi terkait teknik dasar kepemimpinan. 


Setelah seremonial Pembukaan bpk Drs. Ayub Titu Eki, M. S., PH. D. Berbagi ilmu terkait teknik dasar kepemimpinan, baginya untuk menjadi seorang pemimpin itu harus mulai dari diri kita sendiri, jika kita sudah mampu memimpin diri kita maka kita akan mampu memimpin orang lain, dan pada kesempatan itu juga Ayub Titu Eki, menegaskan bahwa IKIF, harus menghasilkan perubahan bagi Fatuleu." Ungkap mantan Bupati itu. ***

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.