News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Urutan Pertama Dalam Survei Charta Politik Terbaru, Melki Laka Lena Calon Kuat Pilgub NTT 2024

Urutan Pertama Dalam Survei Charta Politik Terbaru, Melki Laka Lena Calon Kuat Pilgub NTT 2024

Emanuel Melkiades Laka Lena, Calon kuat Gubernur NTT 

NTTPRIDE. Com - Melki Laka Lena, seorang calon gubernur yang menonjol di Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024, mencuri perhatian publik dengan latar belakang pendidikan dan karier yang mengesankan.


Lahir dan besar di NTT, Lena menyelesaikan pendidikan tingkat sarjana di salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, dengan gelar di bidang ekonomi pembangunan.


Karier politik Melki Laka Lena dimulai dari tingkat lokal di mana ia berhasil membangun reputasi yang solid sebagai pemimpin yang progresif dan peduli terhadap kepentingan rakyat.


Kiprahnya dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan sosial di tingkat daerah membuatnya dianggap sebagai calon gubernur yang berpotensi membawa perubahan positif bagi NTT.


Tidak hanya aktif di dunia politik, Melki Laka Lena juga memiliki keterlibatan dalam sektor bisnis yang cukup luas. Kekayaan pribadinya, yang sebagian besar berasal dari investasi di sektor properti dan pertanian, telah menempatkannya sebagai salah satu tokoh yang berpengaruh dalam dunia usaha di NTT.


Hasil survei terbaru menempatkan Melki Laka Lena sebagai calon gubernur terkuat dengan dukungan yang signifikan dari masyarakat.


Kepopulerannya tidak hanya didasarkan pada karier politiknya yang cemerlang, tetapi juga pada integritas dan komitmen yang telah ia tunjukkan selama ini.


Dengan visi dan misi yang jelas untuk memajukan NTT, Lena siap menghadapi segala tantangan yang mungkin timbul dalam kontestasi politik mendatang.


Dengan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan, ia berpotensi menjadi pemimpin yang mampu merangkul kepentingan semua pihak dan membawa NTT menuju masa depan yang lebih baik.


Kini, nama Melki Laka Lena masuk dalam bursa Pilgub NTT 2024 dengan menempati hasil survei Charta politik terbaru berada pada urutan paling puncak.


Berikut adalah daftar lengkap elektabilitas para calon gubernur NTT berdasarkan hasil survei Charta Politik yang dilakukan pada 2-11 Mei 2024 yang dilansir Obor Timur dari Tribun News, Rabu, (12/6/2024):


1. Melki Laka Lena: 18,6 persen

2. Benny Harman: 17,6 persen

3. Ansy Lema: 16,9 persen

4. Viktor Laiskodat: 12,4 persen

5. Emi Nomleni: 10,1 persen

6. Anita Gah: 7,4 persen

7. Jefri Riwu Kore: 3,6 persen

8. Jhoni Asadoma: 3,3 persen

9. Josef Nae Soi: 1,8 persen

10. Julie Laiskodat: 1,5 persen

11. Sebas Salang: 1,0 persen

12. Umbu Rubi Kadunang: 1,0 persen

13. Andre Kore: 0,5 persen

14. Simon Petrus Kamlasi: 0,5 persen

15. Fary Francis: 0,4 persen

16. Fransiskus Go: 0,3 persen

17. Orias Petrus Moedak: 0,1 persen


- Tidak tahu atau tidak menjawab: 3,0 persen.


Untuk diketahui, survei tersebut melibatkan 800 responden yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Provinsi NTT.


Sumber : Obor Timur 

Editor: Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.