News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Dukungan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena Jadi Gubernur NTT Semakin Masif

Deklarasi Dukungan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena Jadi Gubernur NTT Semakin Masif

Foto : Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE. Com - Dukungan untuk Emanuel Melkiades Laka Lena menjadi Gubernur NTT terus mengalir. Terbaru, puluhan pemuda dan ibu rumah tangga di Kelurahan Lasiana melaksanakan deklarasi dukungan kepada Ketua

DPD I Golkar NTT yang akrab disapa Melki Laka Lena itu untuk maju bertarung dalam pilgub NTT 27 November 2024 mendatang.


Dalam deklarasi pernyataan dukungan ini, puluhan pemuda dan ibu rumah tangga tersebut berkomitmen menangkan Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT.


"Kami Masyarakat Kelurahan Lasiana Siap Bekerja Dan Menangkan Bapak Melki Laka Lena Menjadi Gubernur NTT 2024," pekik puluhan warga tersebut. Warga Lasiana ini juga meneriakan yel yel dengan menyebut istilah masa kini yang familiar di kalangan anak muda.


Dalam yel-yelnya, warga meneriakan kata-kata Gubernur NTT; Melki Laka Lena, Melki Laka Lena; Gubernur NTT, Abang Melki Laka Lena; Menyala Abangku.


Ferdy Letelay, koordinator deklarasi relawan di Lasiana mengatakan alasan para pemuda dan ibu rumah tangga mendeklarasikan dukungan untuk Melki Laka Lena menjadi calon gubernur NTT karena perhatiannya sangat tinggi untuk masyarakat kecil.


"Kami lihat Bapa Melki ini sangat peduli dengan masyarakat kecil. Selama menjadi anggota DPR, Bapak

Melki rajin sekali turun bertemu masyarakat di NTT. Hampir setiap akhir pekan bapa tua di NTT. Ini jarang sekali kita lihat di anggota DPR lain. Jauh di Jakarta sa bapa tua rajin ke NTT ketemu masyarakat apalagi su jadi gubernur NTT. Jadi layak kita dukung bapa Melki jadi gubernur," ujar Ferdy usai acara deklarasi, Kamis, 4 Juli 2024.


Rita Djo Naga, salah seorang ibu rumah tangga yang turut dalam acara deklarasi tersebut mengatakan Melki Laka Lena merupakan figur yang sangat tepat memimpin NTT ke depan.


"Bapa Melki kalau pimpin NTT sangat tepat. Karena suka bantu masyarakat kecil. Beliau banyak bantu masyarkat. Bantu UMKM, bantu rumah-rumah ibadah," jelas Rita. 





Reporter : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.