News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jane Natalia Suryanto, Perempuan Tunggal Calon Wagub NTT Kantongi SK DPP PSI

Jane Natalia Suryanto, Perempuan Tunggal Calon Wagub NTT Kantongi SK DPP PSI

Ketua DPP PSI,  Kaesang Pangrep menyerahkan SK untuk Jane Natalia Suryanto untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur NTT
Jakarta, NTTPRIDE.COM - Jane Natalia Suryanto secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) pada Senin (29/7/2024) di Jakarta.


Kader PSI tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partainya yang telah memberikan kepercayaan untuk maju sebagai calon wakil gubernur NTT pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) November mendatang.


"Saya berterima kasih kepada PSI yang sudah mempercayakan kepada saya sebagai calon wakil gubernur NTT dari PSI satu-satunya," ujar Jane Natalia Suryanto kepada media ini.


Sebagai satu-satunya calon wakil gubernur perempuan, Jane menegaskan bahwa penerimaan SK ini merupakan bagian dari tahapan menuju Pilkada yang dilakukan oleh PSI untuk mendukung kader terbaiknya.


Jane juga mengumumkan bahwa ia akan segera melakukan konsolidasi besar-besaran mulai dari daratan Flores.


"Setelah paket terbentuk, maka saya akan langsung mulai konsolidasi ke daratan Flores," ungkap Jane Suryanto dengan penuh semangat.


Langkah strategis ini dianggap penting oleh Jane untuk memastikan kemenangan dalam Pilkada mendatang dan membawa perubahan positif bagi NTT.





Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.