News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasangan Jerry Manafe dan Melianus Akulas Deklarasi Maju Pilkada Kabupaten Kupang 2024

Pasangan Jerry Manafe dan Melianus Akulas Deklarasi Maju Pilkada Kabupaten Kupang 2024

Pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan Melianus Akulas, Foto : Ocep Purek 
Oelamasi, NTTPRIDE.COM - Pasangan calon Bupati- Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan Melianus Akulas, dengan tagline "Jelas", resmi menggelar deklarasi, Jumat (26/7/2024) sore, di Aula Alfa Omega Tarus, Kabupaten Kupang.


Hadir dalam deklarasi ini Ketua Bapilu Golkar NTT, Frans Sarong bersama jajaran pengurus, Ketua Hanura NTT, Refafi Gah, bersama jajaran, Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, bersama jajarannya serta Ketua Hanura Kabupaten Kupang, Anton Natun dan jajarannya.


Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, dalam orasi politiknya menyatakan hari ini kita deklarasi bersama paket JELAS maju di Pilkada Kabupaten Kupang periode 2024-2029. Paket dengan slogan ‘Melayani Bukan untuk Dilayani’ ini berkomitmen untuk memimpin Kabupaten Kupang lima tahun ke depan.


“Kita siapkan paket Jerman dan Akulas jadi bupati dan wakil bupati. Saya mau jujur di sini bahwa mereka dua ini pekerja keras,” kata Taimenas.



Sementara Ketua DPC Hanura Kabupaten Kupang, Anton Natun, menilai deklarasi ini sebagai bagian dari rencana Tuhan untuk perubahan positif di Kabupaten Kupang.


Menurut Natun, selama lima tahun terakhir, Kabupaten Kupang tidak mengalami kemajuan, justru menjadi daerah termiskin ketiga.


“Selama ini Kabupaten Kupang mundur ke belakang. Bukan maju. Dan hari ini kita jadi daerah termiskin, maka mari kita harus ubah itu,” tegasnya.


Natun mengajak seluruh rakyat Kabupaten Kupang untuk berpartisipasi dan bekerja sama untuk memenangkan Jerry Manafe dan Akulas di Pilkada 2024.


Jerry Manafe, bakal calon bupati Kupang, menyatakan komitmennya untuk membangun kota di Kabupaten Kupang. Menurutnya, selama ini Kabupaten Kupang tidak memiliki kota yang tertata dengan baik. 


“Selama lima tahun menjadi wakil bupati, tugas saya dibatasi oleh wewenang. Jika Tuhan memberikan restu, saya ingin berada di desa mencari masalah dan di Jakarta mencari uang,” ungkap Manafe.


Selain penataan kota, Manafe juga menyoroti pentingnya penertiban aset, pembangunan jalan raya, serta penataan PDAM untuk persediaan air bersih. 


“Kita akan bekerja sama-sama membangun Kabupaten Kupang,” tegasnya. 


Deklarasi ini disambut dengan tepuk tangan meriah dari ratusan masyarakat yang hadir, menandai awal perjuangan Jerry Manafe dan Melianus Akulas dalam Pilkada Kabupaten Kupang 2024. 





Reporter : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.