News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

UCB Kupang Gelar ODS Bagi Calon Mahasiswa Baru

UCB Kupang Gelar ODS Bagi Calon Mahasiswa Baru

Foto : Panitia 
Kupang, NTTPRIDE. Com - Universitas Citra Bangsa (UCB) Kupang menggelar kegiatan pelayanan One Day Service (ODS) bagi para calon mahasiswa baru. Kegiatan berlangsung di Aula UCB, Rabu (03/07/2024) 


Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Aysanti Y. Paulus SKM.,M.Kes (Epid) dalam keterangannya menyatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kampus pada calon Mahasiswa baru.


 “Kita membuat kegiatan ini untuk membantu adik-adik agar lebih mudah dalam proses pendaftaran. Bagi mereka yang berminat bisa ikut kegiatan ini, dan kita bantu dari awal hingga akhir di tahap registrasi. Jika ada hanya ingin mencari tau informasi juga bisa, karena semua admin dan panitia siap membantu," jelas Wakil Dekan Akademik Fakultas Ilmu Kesehatan UCB ini.


 Selain itu, Aysanti menerangkan kegiatan sosialisasi khusus ini dilakukan untuk mereka yang berminat ke Jepang. 


“Kita juga menyiapkan sesi khusus dengan memaparkan program khusus bagi yang berniat lulus langsung bekerja ke Jepang. Khusus program ini disiapkan asrama gratis dan kursus bahasa Jepang oleh orang Jepang langsung. Apabila tamat dengan sendirinya bisa langsung dikirim ke Jepang. Gaji di sana sekitaran 60 juta per bulannya," terang Aysanti. 


Salah satu mahasiswa baru, Angelia Merici ketika dikonfirmasi menyatakan suka citanya dalam mengikuti kegiatan tersebut,


 “Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Kita dibantu secara online dan juga offline. Khusus program ke Jepang saya sangat tertarik. Ini sangat bagus dan saya yakin memenuhi syarat dan bisa ikut program khusus ini," ungkap Merici. 


Kegiatan ini dipantau langsung oleh wakil rektor 1 bidang akademik Dr. Drs. Abdul Majid M.Si serta Ratusan calon mahasiswa baru UCB terlihat memadati tempat kegiatan. Semua proses berjalan sesuai perencanaan dan memberikan hasil yang positif baik bagi kampus maupun bagi para calon mahasiswa baru.





Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.