News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unggul Survey Elektabilitas Wakil Gubernur, Jane Suryanto Ingin dampingi Cagub yang dekat dengan Rakyat

Unggul Survey Elektabilitas Wakil Gubernur, Jane Suryanto Ingin dampingi Cagub yang dekat dengan Rakyat

Jane Natalia Suryanto, bakal calon wakil Gubernur NTT
NTTPRIDE. COM - Bakal calon wakil Gubernur NTT, Jane Natalia Suryanto terus mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai calon wakil Gubernur NTT pada pilkada 2024.


Dalam survey Indekstat terbaru 2024, Jane Suryanto menempati urutan teratas sebagai calon wakil gubernur dengan elektabilitas tertinggi mencapai 18,1%. Selain elektabilitas, Jane pun mendapat ranking pertama untuk kategori Top of mine di angka 12% , di bawa calon wakil Gubernur yang lain.


Hasil Survey tersebut, menunjukkan sosok Jane Natalia Suryanto sebagi figur yang paling berpeluang menang dalam pilkada NTT, jika dipasangkan dengan calon gubernur yang sama-sama diinginkan oleh rakyat.


Meski demikian, Jane tidak merasa jumawa dengan hasil survey yang ada. Ia terus bergerak, melakukan konsolidasi dan road show di seluruh pelosok NTT.


Koordinator Relawan Jane Natalia Suryanto NTT, Agustinus Budi Utomo Gilo Roma terus memastikan soliditas dan memperluas kerja relawan untuk Jane Suryanto.


Bedi mengatakan, sosok Jane Suryanto memiliki komitmen yang kuat membangun NTT. " Dia tidak pernah lupa rakyat, selalu turun dan temui mereka " kata Bedi.


Menurutnya, angka survey itu merupakan gambaran kerja nyata Jane selam ini yang memang langsung bertemu dengan masyarakat akar rumput.


Mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang ini mengungkap, Kapasitas Jane Suryanto sangat layak untuk menjadi wakil gubernur NTT.


Menurutnya, sosok Jane yang memiliki latar belakang sebagai seorang entrepreneur handal, dapat menyelesaikan tata kelola ekonomi daerah di provinsi NTT.


" Jane ini ibarat seperti dokter ekonomi yang akan menangani kesehatan keuangan daerah kita ke depan, sebab punya trek record yang teruji dalam dunia usaha ", ungkap Bedi Roma.


Bedi menegaskan, mesin kerja relawan akan terus digerakkan untuk menjemput harapan dan aspirasi rakyat NTT.


" Kita akan terus bergerak membentuk titik-titik relawan kerja di seluruh tingkatan, baik di Kabupaten, Kecamatan hingga di Desa-desa ", sebut bedi.


Saat ditanya terkait calon gubernur yang akan mendampingi Jane Suryanto, Bedi mengatakan pihaknya akan siap mendukung sosok calon gubernur yang memiliki kesamaan komitmen dan kerja nyata membangun NTT.


Menurutnya, Sosok seperti Jane yang rajin turun ke masyarakat mesti dipasangkan dengan calon gubernur yang sama-sama intens menemui rakyat.


" Kita mau Jane Suryanto mendampingi calon gubernur yang kerja nyata, turun ke rakyat dan dekat dengan semua kalangan, bukan yang hanya klaim dan jauh dari Rakyat " pungkas Bedi Roma.




Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.