News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

658 Peserta Yudisium FKIP Undana Resmi Sandang Gelar Sarjana Pendidikan

658 Peserta Yudisium FKIP Undana Resmi Sandang Gelar Sarjana Pendidikan

 

Dekan FKIP Undana, Malkisedek Taneo, M.Si saat memberikan sambutan pada yudisium Magister dan Sarjana Pendidikan tingkat FKIP (foto: Ocep Purek)
Kupang, NTTPRIDE. COM - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang menyelenggarakan Yudisium Magister dan Sarjana Pendidikan untuk periode III  tahun 2024.


Pantauan media ini bahwa peserta yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 658 peserta yang terdiri dari 19 program studi (Prodi) di FKIP Undana, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 FKIP UNDANA, pada Senin 19 Agustus 2024.


Dekan FKIP, Malkisedek Taneo, M.Si dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa FKIP yang hari ini telah meraih mimpi yang indah dan juga berhasil menyelesaikan studi sekaligus memperoleh gelar S.Pd dan M.Pd.


Menurut Malkisedek, tahun ini FKIP menyumbang 658 peserta yang ikut dalam acara yudisium kali ini.


“Tahun ini FKIP menyumbang 658 peserta terdiri 19 Prodi turut serta dalam yudisium ini. Setiap program studi menunjukkan kemampuan dan prestasi mahasiswanya dalam upaya memperoleh gelar sarjana,” ungkapnya.


Dr. Melkisedek, berharap bahwa keberhasilan mereka akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan dunia pendidikan. 


Sebagai penutup, Dekan mengajak seluruh mahasiswa yudisium dan orang tua untuk tetap menjaga almamater UNDANA, Rumah FKIP dan melangkah ke tahap berikutnya dengan mengikuti Program Profesi Guru (PPG).


“Sata mengajak agar mahasiswa yang telah mengikuti yudisium pada hari ini bisa melangkah ke tahap selanjutnya, seperti mengikuti Program Profesi Guru (PPG) bahkan bisa melanjutkan lebih Tinggi, Kata Dirinya.


Melkisedek juga berpesan Kepada seluruh mahasiswa mahasiswi yang hari ini telah melakukan Yudisium untuk selalu menjaga nama baik almamater yaitu " Rumah FKIP" , tidak lupa juga untuk menjadi individu yang berkelakuan baik yang siap berperan di tengah lingkungan masyarakat sekitarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Yohanes Bili Lende merupakan salah peserta Yudisium dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada Undana, dan FKIP serta Prodi atas dukungan mereka selama masa studi yang penuh perjuangan.


“Ucapan terimakasih saya berikan kepada Almamater, FKIP, dan Prodi tercinta yang telah mendukung saya selama kuliah,” ungkapnya. 




Reporter : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.