News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KSP Cu Sanyona Gelar Diklat Akutansi Kopdit Tahun Buku 2024

KSP Cu Sanyona Gelar Diklat Akutansi Kopdit Tahun Buku 2024

Foto : Panitia 
Kupang, NTTPRIDE. COM - KSP Credit Union Sanyona menyelenggarakan kegiatan Diklat Akutansi Kopdit bangi Pengurus, Pengawas, Manajemen serta anggota potensial. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Santo Blasius gereja st. Yoseph Naikoten II, pada Sabtu 10 Agustus 2024.


Hadir dalam kegiatan itu, mewakili kantor Pusat Koperasi Kredit (Puskopdit) Bekatigade Timor, Bapak Mulu Blasius selaku Wakil Ketua II Pengurus Puskodit Bekatigade Timor,


Mulu Blasius, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan DIKLAT Akutansi KOPDIT yang diselenggarakan oleh KSP CU Sanyona. 


Menurut Mulu Blasisus, kegiatan ini tentu akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan juga keterampilan Pengurus, Pengawas dan Manajemen juga anggota KOPDIT Sanyona.


 " Kegiatan ini dapat diikuti dengan sungguh-sungguh sehingga  bisa membawa dampak kemajuan bagi perkembangan KSP Kopdit Sanyona ke depan," jelasnya.


Lebih lanjut, Mulu Blasius mengatakan Pengurus dan Pengawas Sanyona ini adalah pengurus dan Pengawas yang baru, tentu energi dan semangat baru harus senantiasa bisa menghidupkan gairah bagi aktifitas koperasi bagi anggotanya. 


Sementara itu, Ketua Pengurus KSP CU. Sanyona Kupang, Abdi Keraf dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan DIKLAT AKUTANSI KOPDIT ini merupakan bentuk dari komitmen pengurus dan pengawas serta manajemen dalam upaya meningkatkan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia yang ada agar selalu bersinergi dengan anggota dalam menghadapi tantangan dunia perkoperasian di era modern ini. 


" Sebagai salah satu koperasi primer dibawah naungan Puskopdit Bekatigade Timor, Sanyona akan terus berbenah diri agar semakin dipercaya oleh anggota maupun masyarakat Kota Kupang," jelas dosen psikolog pada Prodi Psikologi FKM Undana ini.


Menurut Abdi, KSP Sanyona yang beranggotakan 725 orang anggota dengan total aset lebih dari 3 miliar ini, dalam rencananya akan menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini selama 4 kali pertemuan, yaitu tanggal 10 dan 31 Agustus, serta tanggal 7 dan 14 September 2024 mendatang.


" Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus, Pengawas dan Manajemen serta anggota KSP Kopdit Sanyona yang sudah berkenan meluang waktu untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan pelatihan ini. Dan terima kasih juga kepada Pengurus dan Pengawas serta Manajemen Puskopdit Bekatigade Timor yang sudah memfasilitasi dalam penyelenggaraan kegiatan diklat ini," ungkapnya.


Sebagai informasi, kegiatan DIKLAT AKUTANSI ini menghadirkan narasumber/fasilitator dari dari Puskopdit Bekatigade Timor diantaranya Bapak Lambert Hurek, Bapak Jim Mauilik, Bapak Yohanes Made Supadi dan Ibu Anthonia Ndoen. 




Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.