News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT RI ke-79, Harper Kupang Bersama Yayasan CBIM Gelar Perlombaan

Sambut HUT RI ke-79, Harper Kupang Bersama Yayasan CBIM Gelar Perlombaan

Foto : Panitia 
Kupang, NTTPRIDE. COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 tahun 2024 Yayasan Citra Bina Insan Mandiri (CBIM) Kupang berkolaborasi dengan Hotel Harper melakukan rangkaian kegiatan perlombaan, pada Kamis (15/08/2024) di halaman hotel Harper.

 

Yayasan CBIM milik salah satu Senator asal NTT, Abraham Paul Liyanto yang membawahi semua jenjang Pendidikan Citra Bangsa mulai dari PAUD hingga perguruan tinggi.


Dalam sambutannya sebagai Ketua Dewan Pembina CBIM juga senator RI 4 periode, Ir. Abraham Paul Liyanto menegaskan pentingnya persatuan dan kolaborasi dalam setiap lini kehidupan karena kemerdekaan diperoleh dari persatuan. Hal ini melandasi banyak pihak untuk menghayati makna kemerdekaan.


"Salah satu kunci supaya sukes sebenarnya terletak pada kerja sama, persatuan atau kolaborasi. Setiap pihak yang apatis dan tidak mau bekerjasama secara aktif pasti tidak akan maju. Kita ingin hari kemerdekaan ini diisi dengan kegiatan sederhana namun bermakna. Oleh sebab itu saya berterima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat bagus ini. Sebagai keluarga besar kita perlu saling mengenal satu sama lain, berbagi dan saling support untuk terus bergerak maju," ungkap senator yang selalu fokus pada pendidikan dan kesehatan ini. 


Ketua panitia, Anthoneta Fina S.H, mengatakan ada beragam kegiatan yang dirancang oleh panitia,


"Kita merancang berbagai permainan dan perlombaan untuk semua unit dibawa Yayasan CBIM dan juga hotel Harper. Ada tarik tambang, lari karung, lari estafet, dan masih banyak yang lainnya. Kita juga ada jalan sehat bersama dan puncaknya apel bendera di halaman depan Hotel Harper. Tujuan kita seperti yang dikatakan Bapa ketua dewan pembina bahwa untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan diantara semua staf dan karyawan," jelas Netha. 


Sementara itu, Sesilia salah satu staf Yayasan CBIM mengatakan rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan memberikan kesan yang luar biasa bagi para peserta.


 "Bukan soal menang atau kalah, tetapi lebih dari itu, kami dapat saling mengenal satu dengan yang lain. Jadi kalau ke hotel Harper kami tidak canggung lagi, karena dari staf biasa sampai manajer sudah kita kenal," tutur Sesilia.



Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.