News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Minat Baca Anak, Jane Natalia Suryanto Suport Taman Baca di Flotim

Tingkatkan Minat Baca Anak, Jane Natalia Suryanto Suport Taman Baca di Flotim

Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Jane Natalia Suryanto, Foto : Rumah Jane 
Flotim, NTTPRIDE. COM - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Jane Natalia Suryanto, menunjukkan dukungannya terhadap pendidikan anak-anak di Kabupaten Flores Timur dengan menyumbangkan buku bacaan kepada Taman Baca Lewomuda pada Rabu, (7/8/2024). 


Politisi PSI yang akrab disapa Sis Jane ini berharap langkahnya bisa membuka jendela dunia bagi anak-anak desa yang memiliki semangat belajar tinggi.


"Kami hari ini menerima bantuan buku komik sejarah Bung Karno di Ende," ungkap Rina Tukan, pengelola Taman Baca Lewomuda.


"Kami mengucapkan limpah terima kasih kepada Ibu Jane Natalia Suryanto yang sudah mensuport taman baca ini. Ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan belajar anak di desa kami. Kami berharap beliau terus mensuport taman baca lainnya di NTT guna perkembangan belajar anak-anak NTT dimanapun berada," tambahnya.


Jane Natalia Suryanto, satu-satunya calon wakil gubernur perempuan di NTT, memiliki latar belakang pendidikan dari beberapa negara dan menegaskan bahwa pendidikan dan perkembangan anak adalah prioritas utamanya. "Jadi bukan saya baru menjadi calon wakil gubernur baru saya lakukan, kami sudah lama memulainya guna mendukung anak-anak kita di NTT," kata Jane.


Lebih lanjut, Jane menyatakan, "Mengambil jalan sebagai politisi ini untuk dapat membantu lebih banyak orang. Saya yakin dengan menjadi wakil gubernur kita dapat membantu banyak hal, menjalankan kewajiban negara dalam mencerdaskan anak bangsa. Saya pikir di situ tugas saya dan pemerintah NTT jika Tuhan dan rakyat mengijinkannya."


Sis Jane juga menyampaikan terima kasih kepada pengelola Taman Baca Lewomuda yang telah menerima sumbangan buku komik tersebut. "Terima kasih juga buat pengelola Taman Baca Lewomuda di Desa Lewomuda, Kecamatan Demon Pagong, Kabupaten Flores Timur yang telah menerima bantuan buku komik ini," ungkap calon wakil gubernur NTT tersebut. 






Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.