News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AHY Ajak Masyarakat NTT Dukung Melki-Johni di Pilgub NTT Dengan Spirit "Ayo Bangun NTT"

AHY Ajak Masyarakat NTT Dukung Melki-Johni di Pilgub NTT Dengan Spirit "Ayo Bangun NTT"

Calon Gubernur Melki Laka Lena dan wakil Gubernur Johni Asadoma dan Ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Foto : Tim
Kupang, NTTPRIDE. COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma, dalam Pemilihan Gubernur NTT yang akan digelar pada 27 November 2024.


Ajakan tersebut disampaikan Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden Ke -6 Republik Indonesia (RI) saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Kupang, Minggu 14 September 2024.


Agus Harimurti Yudhoyono atau sapaan akrab AHY mengajak mengajak seluruh masyarakat NTT untuk memberikan dukungan dan memilih pasangan Melki-Johni yang juga diusung oleh Partai Demokrat.


Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) ini mengajak segenap masyarakat NTT untuk mendukung dan memberikan suara untuk pasang Melki-Johni dalam pemilihan Gubernur mendatang.


“Saya ketua umum Partai Demokrat mengajak segenap masyarakat NTT untuk memberikan dukungan dan memberikan suaranya kepada pasangan calon yang kami dukung yakni bapak Melki Laka Lena dan bapa Johni Asadoma. Semoga bapak berdua terpilih dan memimpin masyarakat NTT agar memajukan Provinsi yang mulai ini dan membawa kesejahteraan dan kemakmuran untuk semua masyarakat NTT. Ayo Bangun NTT," ungkap AHY.




Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.