News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Akbar Melki-Johni, Ribuan Masyarakat Kota Kupang Gemakan Suara “Menang Pasti Menang”

Deklarasi Akbar Melki-Johni, Ribuan Masyarakat Kota Kupang Gemakan Suara “Menang Pasti Menang”

Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma, Foto : NTTPRIDE.COM/ Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE- COM - Ribuan masyarakat relawan dan simpatisan pendukung menghadiri acara Deklarasi Akbar calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma periode 2024-2029.


Deklarasi akbar paket Melki-Johni yang memiliki tagline “Ayo Bangun NTT!” ini berlangsung di GOR Oepoi Kupang, Sabtu 14 September 2024.


Kehadiran Melki-Johni didampingi keluarga, para tokoh masyarakat serta lengkap dengan pimpinan dan anggota dan 11 partai pendukung yakni, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).


Pekikan suara “Menang Pasti Menang” dari ribuan rakyat terus digemakan saat pasangan Melki-Johni memasuki GOR hingga berada dalam GOR Oepoi Kupang.


  Turut hadir sejumlah anggota DPR RI  yakni    Anita  Jacoba Gah,  Ahmad Yohan, Gabriel Novanto,  Benny Harman, Melchias Marcus Mekeng dan Anggota  DPR RI terpilih  Ir.Esthon Foenay,  Sekretaris Pemenang Pemilu Marlina Un, 11 Pimpinan Partai Pengusung, Para Anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, seluruh organisasi Relawan.


Kegiatan tersebut diawali dengan doa oleh lima  pimpinan agama dengan tujuan agenda  pilgub dan Pilkada serentak 2024 di Nusa Tenggara Timur bisa  berjalan dengan sukses dan terutama melahirkan pemimpin-pemimpin visioner bagi kemajuan daerah.


Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma memiliki mimpi yang sama untuk membangun NTT dengan menggerakkan seluruh potensi  yang ada untuk menjadikan masyarakat NTT Maju, Sehat, Cerdas, dan Sejahtera dengan  tagline "Ayo Bangun NTT".


"Visi kami adalah, kami ingin agar NTT ini maju. Ekonomi bertumbuh, pendapatan anak-anak NTT harus lebih baik lagi ke depan. Tagline  Ayo bangun NTT memiliki spirit baru  dimana  mengajak seluruh komponen masyarakat dengan mengoptimalkan  tugas dan peran masing-masing  untuk mengurus NTT," kata Melki Laka.


Selain pengembangan sektor ekonomi, sektor kesehatan juga menjadi perhatian serius Paket Melki-Johni akan memastikan bahwa seluruh masyarakat NTT bisa mengakses layanan dasar kesehatan. Begitu juga di sektor pendidikan.


"Kami ingin agar seluruh anak-anak di NTT bisa mengakses pendidikan mulai dari tingkat dasar hingga pendidikan tinggi. Kami juga ingin NTT cerdas di mana anak-anak NTT bisa memiliki akses mulai dari pendidikan tingkat dasar sampai pada perguruan tinggi,"ungkapnya.


Melki Laka Lena kembali menegaskan bahwa mimpinya bersama Johni Asadoma tidak bisa terwujud jika tidak didukung oleh semua stakeholder. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat NTT untuk kerja bersama dan berkolaborasi membangun NTT.


“Kami pastikan bahwa kalau kami menang Pilgub, semua teman-teman kami yang hari ini kami berkompetisi, berbagai pikirannya akan kita bawa semua untuk kita sama-sama mengurus NTT,” tandas Melki Laka Lena.




Editor : Ocep Purek 







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.