News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Setelah Goyang Kandang Kamlasi, Hari Ini Paket Melki–Johni Kembali Goyang Kandang Garu

Setelah Goyang Kandang Kamlasi, Hari Ini Paket Melki–Johni Kembali Goyang Kandang Garu

Deklarasi Akbar di lapangan Puspenmas, Kota SoE ( Kiri) dan hari ini akan dilakukan deklarasi akbar di Golo Koe, Wae Kelambu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.
NTTPRIDE.COM - Setelah sukses menggoyang kandang calon Gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi, dengan deklarasi akbar yang melibatkan ribuan massa di Puspenmas, Kota SoE, Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Senin (16/9/2024), 

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma (Paket Melki-Johni) hari ini Rabu (18/9/2024) kembali menggoyang kandang Wakil Calon Gubernur NTT, Adrianus Garu dengan deklarasi akbar di Golo Koe, Wae Kelambu, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.


Deklarasi ini bakal dihadiri 8 ribu massa, baik itu relawan, simpatisan, masyarakat umum, dan dimeriahkan penampilan grup musik lokal Ivan Nestorman dan ENTETE Voice.


Manajer kampanye Paket MELKI-JOHNI, Muhammad Ansor mengatakan, untuk deklarasi di Manggarai Raya dipusatkan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).


“Manggarai Raya kita pusatkan di Labuan Bajo. Disana kita target 8000 massa,” ujar Ansor kepada wartawan.


Menurut dia, setelah Labuan Bajo, MELKI-JOHNI akan deklarasi di Pulau Sumba, yang dipusatkan di Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis 19 September 2024. “Sumba Raya kita target 10 ribu massa,” jelasnya.


Setelah Sumba, Ansor menyebut mereka akan kembali ke daratan Flores dan menggelar deklarasi di kota kelahiran Cagub Melki Laka Lena, Ende, pada Jumat 20 September 2024.


“Jadi untuk Flores bagian tengah hingga bagian timur (Flores Timur), kami pusatkan di Ende yang adalah kota kelahiran pak Melki. Target 10 ribu massa,” jelasnya.


Usai menggelar deklarasi di sejumlah titik, Paket MELKI-JOHNI kembali ke Kota Kupang dan menghadiri pleno penetapan pasangan calon pada Minggu 22 September 2024.


“Setelah penetapan paslon, akan dilanjutkan pleno penarikan nomor urut paslon di KPU NTT Senin 23 September 2024,” katanya.


Selanjutnya, kata dia, tanggal 25 September Paket MELKI-JOHNI akan melakukan kampanye sesuai jadwal yang sudah ditetapkan KPU.


“Jadi kampanye akan dilakukan sampai tiga hari jelang pencoblosan, karena selang tiga hari sudah masuk masa tenang,” tandasnya.


Sebelumya, Paket MELKI-JOHNI sudah menggelar deklarasi akbar di Kota Kupang dan Kabupaten Timor Tengah Selatan. (*)



Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.