News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Ribu Warga Diaspora Flobamarata kupang Bulatkan Tekad Menangkan Paket Melki-Johni di Pilgub NTT

Dua Ribu Warga Diaspora Flobamarata kupang Bulatkan Tekad Menangkan Paket Melki-Johni di Pilgub NTT

Foto : Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE.COM –Warga  Diaspora Flobamorata Kota Kupang dari 22 Kabupaten/Kota se NTT dan diaspora dari Kabupaten Bima dan NTB nyatakan ‘Kebulatan Tekad’ untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Pilgub NTT 2024.

Pernyataan kebulatan tekad dibacakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Sikka, Bartol Badar, saat kampanye terbatas pasangan MELKI JOHNI yang berlangsung di Kota Kupang, Sabtu 12 Oktober 2024.

Dalam pernyataan sikap itu, Diaspora Flobamorata di Kota Kupang meyakini bahwa Visi dan Misi kedua pasangan ini dapat membawa perubahan dan perbaikan bagi kehidupan rakyat NTT.

“Visi Misi Pasangan MELKI JOHNI yang dijabarkan dalam 10 Program Unggulan, adalah Kekuatan dalam perubahan dan perbaikan itu,” demikian pernyataan kebulatan tekad itu.

“Kami Diaspora Flobamorata di Kota Kupang bertekad bergandengan tangan, menyatukan langkah dan hati, mendukung dan Memilih serta memenangkan MELKI JOHNI pada 27 November 2024 nanti”

Diaspora Flobamorata di Kota Kupang akan terus mengembangkan sayap perjuangan dengan mengajak sanak keluarga, kerabat, tetangga dan sebagainya di Kota Kupang maupun yang berada di seluruh pelosok NTT agar pada tanggal 27 November 2024, datang ke TPS masing-masing untuk memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur No. 2 – MELKI JOHNI.

Selain memenangkan pasangan MELKI JOHNI, Diaspora Flobamorata di Kota Kupang juga bertekad menjaga dan merawat kerukunan dalam Kepelbagaian sebagai Panduan toleransi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara menuju terciptanya Kondisi NTT yang harmonis.

“Dengan Penuh Kesadaran KEBULATAN TEKAT ini dibuat, Kami yang telah Berhimpun dalam kesatuan semangat dan gerak langkah yang sama memenangkan MELKI JOHNI, benar-benar terpanggil, mencintai daerah ini serta bertekat bulat, Berpartisipasi Membangun Daerah NTT bersama MELKI – JOHNI”

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa, dan Restu Para Leluhur Flobamorata Melapangkan Jalan Kemenangan untuk Bung MELKI – JOHNI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur Periode 2024 – 2029,” kata Diaspora Flobamorata Kupang dalam pernyataan sikapnya. (Tim)



Editor : Ocep Purek 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.