News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerindra Solid Menangkan Melki-Johni di Pilgub NTT, Fernando Sebut Melki-Johni Perpanjang Tangan Pemerintah Pusat

Gerindra Solid Menangkan Melki-Johni di Pilgub NTT, Fernando Sebut Melki-Johni Perpanjang Tangan Pemerintah Pusat

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT Fernando Soares saat memberikan pernyataan terkait dukungan partai Gerindra untuk pasangan Melki-Johni di Pilgub NTT, Foto : Ocep Purek 
Kupang, NTTPRIDE.COM - Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT Fernando Soares menyatakan Partai Gerindra solid untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma di Pilgub NTT.

Pernyataan tersebut disampaikan Fernando Soares dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), yang bertempat di Harper Hotel Kupang, Senin (I7/10/2024).

Kepada Wartawan Fernando Soares menjelaskan, saat ini semua kader Partai Gerindra NTT solid untuk memenangkan Paket Melki-Johni di Pilgub NTT.

"Kita Partai Gerindra siap mengamankan tanda tangan Ketua Umum Partai. Itu adalah keputusan paling tinggi. Ketika Ketua Umum sudah menyatakan bahwa Gerindra mendukung Pak Melki dan Pak Johni, maka seluruh kekuatan Partai Gerindra di daerah akan dengan sekuat-kuatnya memenangkan apa yang sudah ditetapkan oleh Ketua Umum," kata Fernando Soares.

Dikatakan Fernando, saat ini Partai Gerindra di NTT memiliki 9 anggota DPRD Provinsi NTT dan 72 anggota DPRD Kabupaten/Kota. Mereka akan bekerja keras sampai pada tanggal 27 November Melki Laka Lena menjadi Gubernur dan Johni Asadoma menjadi Wakil Gubernur NTT.

"Konsolidasi internal Partai Gerindra dan simpul- simpul relawan, sayap-sayap Partai Gerindra di daerah sudah kita lakukan untuk memenangkan Pak Melki dan Pak Johni," terang Fernando.

Selain konsolidasi internal, konsolidasi eksternal terus dilakukan oleh Partai Gerindra NTT bersama 11 partai koalisi Melki-Johni di setiap Kabupaten/Kota. Sehingga Fernando meyakini bahwa Melki-Johni akan meraih kemenangan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

"Yang paling penting, Pak Melki dan Pak Johni adalah perpanjangan tangan dari pemerintah pusat nanti, yang mana Pak Prabowo sebagai Presiden RI. Jadi secara politis, Pak Prabowo sudah menunjuk Pak Melki sebagai calon Gubernur NTT. Tentu ketika Pak Prabowo menjadi Presiden dan Pak Melki menjadi Gubernur, Pak Melki lah yang menjadi perpanjangan tangan Presiden RI ke-8 di NTT nanti," tandas Fernando Soares. (*)



Editor : Ocep Purek 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.