News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Gerindra TTS Aris Nenobahan Ingatkan Warga: Kita Pilih Gubernur NTT Bukan Kepala Suku

Ketua Gerindra TTS Aris Nenobahan Ingatkan Warga: Kita Pilih Gubernur NTT Bukan Kepala Suku

Orasi politik ketua DPC Gerindra kabupaten TTS Aris Nenobahan, Foto: (Ocep/NTTPRIDE.COM)
TTS, NTTPRID.COM - Ketua DPC Partai Gerindra Aris Nenobahan mengingatkan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), untuk memilih Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), bukan memilih kepala suku. 

"Pemilihan Gubernur NTT, bukan memilih kepala suku. Pertarungan Gubernur bukan hanya TTS. Menang di TTS bukan menang di 21 Kabupaten/Kota yang lain. Di Kabupaten lain, saya percaya bahwa Pak Melki akan menang, apalagi di TTS," kata Aris Nenobahan saat acara kampanye cagub NTT Melki Laka Lena di Desa Kualin, Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS, Minggu (13/0/2024). 

Menurutnya, dukungan Partai Gerindra, adalah dukungan yang langsung diberikan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024 mendatang.

Ia menyebut, Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT sudah berjuang untuk pembangunan Rumah Sakit Pratama (RSP) Kualin. Karena itu, ia mengajak masyarakat tidak ragu memilih Paket Melki-Johni.

"Buka mata lihat apa yang sudah dilakukan oleh Bapak Melki. Saya percaya bapak mama sekalian, kita yang berasal di tempat ini kita punya niat yang satu mendukung paket Melki-Johni," terangnya. 

Sebagai anggota DPRD Kabupaten TTS, Aris memastikan bahwa program Presiden terpilih Prabowo akan menyentuh sampai masyarakat paling bawah, jika Gubernur dan Wakil Gubernurnya adalah Melki-Johni.

"Kita punya Presiden. Air itu akan mengalir smpe ke bawah. Jika yang lain, dia akan bengkok. Paket yang didukung oleh Presiden tidak ada lain, hanya Paket Melki Laka Lena dan Johni Asadoma," ungkap Aris Nenobahan. 

Politisi Partai Gerindra ini meminta masyarakat untuk membuktikan, bahwa tanggal 27 November 2024 mendatang paslon Melki-Johni menang di Kualin, Kabupaten TTS. 

"Saya Ketua DPC Gerindra diperintahkan untuk mengawal paket Melki-Johni untuk memenangkan Melki-Johni di tanggal 27 November 2024. Buktikan di dapil ini, Pak Melki dan Pak Johni Asadoma akan memenangkan pertarungan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. Mari kita satukan hati tanggal 27 coblos nomor 2," tandasnya. (Tim)


Editor : Ocep Purek 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.