News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melki-Johni Ikut Hadiri Acara Lepas Sambut Presiden di Istana Merdeka

Melki-Johni Ikut Hadiri Acara Lepas Sambut Presiden di Istana Merdeka

Foto : Tim
Jakarta, NTTPRIDE.COM - Calon gubernur dan calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena dan Johni Asadoma menghadiri acara lepas sambut presiden ke-7 Republik Indonesia Jokowi Dodo dengan Presiden ke-8 Republik Indonesia Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Melki Laka Lena dan  Johni Asadoma (Melki- Johni) mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Presiden Joko Widodo atas kepemimpinannya selama 10 tahun terakhir, yang membawa banyak perubahan signifikan bagi Indonesia, terutama dalam mewujudkan Indonesia sentris.

Melki Laka Lena menilai Jokowi telah membangun Indonesia dari Sabang sampai Merauke, termasuk memberi perhatian besar kepada Nusa Tenggara Timur (NTT), yang dibuktikan dengan lebih dari 20 kali kunjungannya ke wilayah tersebut.

Di NTT, Jokowi membangun berbagai fasilitas publik, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga sektor pertanian.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Jokowi yang telah membangun NTT dengan perhatian luar biasa. Beliau menjadi inspirasi bagi kami untuk bekerja keras ke depannya,” ujar Melki kepada wartawan, Minggu, 20 Oktober 2024 malam.

Melki dan Johni juga menyampaikan harapan besar kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Mereka optimistis keduanya mampu melanjutkan pembangunan yang merata dan mewujudkan janji-janji kampanye, seperti pemenuhan gizi anak melalui program makan siang gratis yang memanfaatkan pangan lokal, serta pembangunan rumah layak huni untuk tiga juta keluarga yang membutuhkan.

“Kami akan mengawal betul program ini, apalagi banyak menteri di kabinet Pak Prabowo berasal dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk tokoh-tokoh seperti Agus Yudhoyono, PAN, Golkar, PSI, Perindo, dan Gelora, yang semua berkomitmen mendukung kami membangun NTT dengan baik,” ujarnya.

Melki menambahkan Prabowo telah berpesan agar mereka bekerja maksimal untuk rakyat.

“Kami sangat senang bisa hadir dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Istana Negara. Kita berdoa agar Pak Prabowo dan kabinetnya mampu menjalankan tugas dengan baik. Maju terus Indonesia, maju terus NTT!” tutupnya. (*)


Editor : Ocep Purek

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama