News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melki Laka Lena dan Warga Fatuleu Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Megawati, SBY dan Jokowi

Melki Laka Lena dan Warga Fatuleu Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Megawati, SBY dan Jokowi

Calon Gubernur NTT Emanuel Melkiades Laka Lena saat menyampaikan program dalam kegiatan kampanye terbatas di Kabupaten Kupang, Foto : Ocep Purek 
Kabupaten Kupang, NTTPRIDE.COM - Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emanuel Melkiades Laka Lena menyampaikan terima kasih kepada Presiden Megawati, Presiden SBY, Presiden Jokowi Dodo, dan selamat bekerja untuk Presiden Prabowo Subianto.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Melki Laka Lena dalam kampanye terbatas  di Desa Nunsaen, Kecamatan Fatuleu Tengah, pada Minggu (06/10/2024).

Kedatangan Melki Laka Lena bersama rombongannya disambut dengan ritual adat penyembelihan babi jantan, sebagai simbol restu dan harapan kemenangan dalam ajang demokrasi ini.

Ribuan warga Desa Nunsaen yang hadir tampak antusias mengenakan kaos bertuliskan slogan "Ayo Bangun NTT" di bagian belakang, lengkap dengan nomor urut 2 sebagai tanda dukungan mereka terhadap pasangan Melki-Johni.

Suasana semakin meriah ketika warga serentak mengangkat dua jari, melambangkan dukungan mereka kepada pasangan calon tersebut.

Pada kesempatan itu, Melki Laka Lena mengenakan pakaian adat khas Nunsaen, menunjukkan persatuan budaya yang erat dan bukti dukungan penuh dari masyarakat setempat.

Dalam orasi politiknya, Melki Laka Lena menyampaikan terima kasih kepada Presiden Megawati Soekarnoputri, Presiden SBY, Presiden Jokowi Dodo karena sudah mengurus NTT dengan baik dan selamat bekerja untuk Presiden Prabowo Subianto.

" Kita mesti mengucapkan terima kasih kepada tiga Presiden kita yang masih hidup sebagai bentuk penghargaan kita masyarakat NTT karena mereka sudah mengurus NTT dengan baik," jelas Melki.

Selain itu, Melki Laka Lena juga menyampaikan selamat datang dan selamat bekerja untuk Presiden Prabowo Subianto yang akan dilantik menjadi Presiden RI pada tanggal 20 Oktober mendatang.

" Selamat datang dan selamat bekerja untuk Presiden Prabowo Subianto dari Fatuleu," Ungkap Ketua DPD Partai Golkar NTT ini.



Editor : Ocep Purek 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.